HEBOH..!! Jutaan Ikan Naik Kedaratan, Pertanda Apakah Semua Ini

loading...
loading...

Sebuah foto sempat menggegerkan  netizen di pantai Tanjung Sedili, di mana di di dalam keterangan foto tersebut menyebutkan, jikalau jutaan ikan tiba-tiba naik ke daratan tanpa sebab yang jelas.

Apalagi foto tersebut terlihat, seorang wanita tengah berada di pada jutaan ikan di darat. Dan ia mempunyai sebuah karung, untuk memasukkan ikan-ikan yang tersedia di sekelilingnya.

Bahkan, disebutkan jikalau ikan-ikan yang terdampar tersebut merupakan tandanya dapat munculnya tsunami. Benarkah demikian? Ternyata ini dia faktanya.

Dikutip berasal dari mynewshub.cc, berdasarkan ketua rutinitas di Tanjung Sedili, Ibrahim Yahaya, hal tersebut tidak benar. Ikan-ikan tersebut tidak keluar ke darat begitu saja. Tetapi itu adalah hasil tangkapan nelayan, yang sebetulnya udah ditarik ke darat.

Foto yang tersebar itu di ambil terhadap Selasa lalu, di Pantai Telok Mahkota. Di mana bagi wara kira-kira itu bukanlah hal yang baru dan juga aneh.

"Saya meninjau ke lokasi udah tidak tersedia ikan yang terdampar. Ikan-ikan ini adalah sisa tangkapan nelayan yang memukat. Kebanyakan udang, ikan yang berukuran besar udah disita nelayan, dan yang ditinggalkan hanya ikan-ikan kecil yang kurang berharga," ucap Yahaya.

Ini pasti menjadi perhatian bagi kami sebagai pengguna fasilitas sosial, untuk sanggup mencari sumber yang sebetulnya sebelum saat mem-viral-kan. 

Berita Heboh Via Facebook.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis. Sumber
loading...

0 Response to "HEBOH..!! Jutaan Ikan Naik Kedaratan, Pertanda Apakah Semua Ini"

Posting Komentar