Heboh..!! Pemuda Umur 24 Tahun Nikahi Nenek-nenek 64 Tahun, Kayaknya Nyusul Slamet-Rohaya

loading...
loading...

Umur bukan persoalan untuk menyatukan dua insan yang berbeda. Ardi (24) telah membuktikannya dengan mengucapkan janji suci kepada Nuria bin Laoki (64).

Pernikahan beda usia itu terlaksana di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (24/08/2017).

Dari informasi yang dihimpun mempelai wanita berasal dari Maddenra, Desa Watu Toa dan mempelai laki-laki berasal dari Amessangeng, Desa Goarie.

Salah satu warga Amessangeng, Mulyar Masir Bhamfenk, saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Iya, memang pernikahannya berlangsung tadi," katanya.

Tambi, sapaan akrab dari Ardi kata Mulyar, sangat dikenalnya. Pasalnya, ia selalu memanggilnya jika ada sesuatu yang akan dikerjakan. "Apalagi dia sangat serius dalam bekerja," jelasnya.

Berita Heboh Via Facebook.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis. Sumber
loading...

1 Response to "Heboh..!! Pemuda Umur 24 Tahun Nikahi Nenek-nenek 64 Tahun, Kayaknya Nyusul Slamet-Rohaya"

  1. titanium app - ITanium Art
    "Pigat" is the titanium bmx frame game card game in which the trekz titanium player is hypoallergenic titanium earrings dealt the first number of cards chi titanium flat irons in titanium rods a pile. Players need to pick up a standard card and then

    BalasHapus