VIDEO HEBOH..!! Warga Lahat Temukan Ular Piton Perut Besar, Ketika Dilihat Isinya....

loading...
loading...

Warga Desa Tanjung Kurung Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat, Sumatera Selatan digegerkan dengan penemuan ular piton sepanjang 6 meter. Awalnya warga mengira ular tersebut memakan manusia.

Dikutip dari laman Instagram @infia_fact awalnya seorang warga menemukan ular dalam kondisi buncit. Kemudian warga ramai-ramai menggotong ular tersebut dengan memosisikan kepalanya di bawah kemudian ekornya di atas.

Tujuannya agar ular tersebut memuntahkan sesuatu yang habis dimakannya. Salah seorang warga juga memukul-mukul perut ular tersebut, namun ular yang sudah lemas kekenyangan itu membuka mulutnya.

Setelah sekian lama, kemudian warga memastikan ular tersebut ternyata tidak memakan manusia tetapi memakan babi hutan. Dalam akun Instagram @infia_fact disebut video itu diunggah oleh netizen bernama Dhody van Kers.

Lihat Videonya :


Kasus ular piton yang memangsa manusia beberapa waktu yang lalu, membuat semuanya was was jika melihat ular piton. Dalam video, warga Desa Tanjung Kurung Ilir, Tanjung Tebat, Lahat, Sumatera Selatan, menggantung seekor ular piton sepanjang 7 meter, karena dikira memangsa manusia. . Awalnya, seorang warga yang menemukan ular dalam kondisi buncit, langsung memberi tahu warga lain. Kemudian, warga ramai-ramai menggotong si ular dan memosisikan kepala ular dibawah, dengan maksud agar si ular memuntahkan sesuatu yang habis dimangsanya itu. . Warga juga terlihat memukul-mukul dan mengangkat si ular agar muntah. Namun, ular itu hanya terlihat membuka mulutnya dan lemas. Setelah sekian lama, warga melepaskan si ular di hutan dan yakin hanya memangsa babi hutan, bukan manusia. . Video: Dhody van Kers . #infia #infiafact #viral #snake #ular #python #ularpiton #ularmakanmanusia
A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on
loading...

0 Response to "VIDEO HEBOH..!! Warga Lahat Temukan Ular Piton Perut Besar, Ketika Dilihat Isinya...."

Posting Komentar