WADUH..!! Ini Yang Dilakukan Istri Pengusaha Kaya Saat Kesepian

loading...
loading...

Kisah ini berjalan terhadap seorang perempuan berusia 25 tahun, istri seorang penguasaha asing.

Sebut saja namanya Tini, salah satu warga Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Selain selalu terima nafkah berbentuk materi yang lebih, Tini termasuk mampu kapan saja keluyuran nampak rumah, mengfungsikan suaminya yang jarang ada di rumah.

Demikian seperti dilansir oleh  berasal dari www.rakyatcirebon.co.id., 17 April 2017.

Awalnya, Tini merupakan anak berasal dari keluarga tidak mampu.

Rumahnya pun hanya 1/2 tembok, setengahnya lagi bilik bambu.

Bangunan simple itu bahkan tidak berdiri di tanahnya sendiri, melainkan di tanah orang lain, yang rela meminjamkan tanah selanjutnya tanpa batas sementara dan gratis.

Ayahnya sebagai pekerja serabutan, ibunya menjadi asisten tempat tinggal tangga di tempat tinggal keluarga yang dekat bersama dengan area tinggalnya. Tini sendiri memang ikuti jejak ibunya, bekerja sebagai asisten tempat tinggal tangga di lain tempat.

Kehidupan Tini jadi berubah kala tanpa sengaja dilirik oleh Tono (50),-- bukan nama sebenarnya--, warga berkebangsaan India, kawan berasal dari ayah majikannya.

Kulit Tini yang eksotik dan berambut panjang menyebabkan Tono diam-diam menaruh hati kepada Tini. Singkat cerita, Tini sering dibawa pergi jalan-jalan oleh Tono.

Dari situlah, Tono lantas singgah ke tempat tinggal simple Tini, menemui orangtuanya dan memberikan maksud hatinya untuk menikahi Tini.

Tidak banyak cerita, orangtua Tini langsung setuju. Tono pun langsung buru-buru menggelar pesta pernikahan yang memadai wah, ada organ tunggal bersama dengan menghadirkan artis tarling pantura papan atas. Tentu, semua ongkos pernikahan ditanggung oleh Tono, seorang pebisnis meubel asal India.

Semenjak menjadi nyonya bule, kehidupan Tini berubah drastis. Yang awalnya hanya mampu nyetir sepeda, Tini akhirnya mampu nyetir Avanza. Dibelikan termasuk sebuah tempat tinggal untuk Tini, dan tidak lupa membawa ke dua orangtuanya untuk tinggal bersamanya.

Di dalam tempat tinggal itu termasuk di sajikan seorang asisten tempat tinggal tangga dan seorang sopir untuk mengantarkan Tini pergi-pergi. Kehidupannya benar-benar berubah 180 derajat.

Satu kekurangan Tini adalah ia selalu ditinggal oleh suami bulenya, sebab benar-benar repot mengurusi bisnisnya. Berada di Cirebon paling lama hanya seminggu dalam sebulan, selebihnya berada di luar kota, bahkan di luar negeri. Tetapi komunikasi selalu jalan untuk sekadar bertanya kabar lewat WA.

Namun Tini rupanya seorang perempuan yang tidak pintar bersyukur. Di sedang kesepiannya sebab suami sering pergi, dia mencoba bermain api. Ia menjalin asmara bersama dengan orang dekat, yaitu sopir pribadinya yang sering menjadi 'selimut' kala malam dingin.

Singkat cerita, setahun menjalin asmara yang terlarang, Tuhan membukakan aibnya. Tini hamil!. Tono yang mengerti istrinya hamil jadi kaget, tidak percaya, sebab sepanjang ini ia dinyatakan oleh dokter sebagai pria yang punya masalah dalam pembuahan. Spermanya tidak mampu membuahi dengan kata lain mandul.

Tono yang sangsi akhirnya mendesak Tini untuk mengaku, bersama dengan beraneka ancaman. Tini yang keresahan akhrinya mengaku, bahwa telah menekuni hubungan bersama dengan sopirnya, hingga sering melakukan hubungan suami-istri, sementara suami sahnya tidak ada.

Mendengar pernyataan Tini, Tono langsung murka. Seketika itu termasuk Tono menceraikan Tini. Tetapi Tono tetap berbaik hati. Ia selalu meninggalkan kendaraan dan rumahnya untuk Tini dan keluarganya.

Celakanya, sopirnya yang menurut pernyataan Tini telah “membuahi” jadi tidak rela bertanggungjawab, sebab dia memang telah mempunyai anak istri di rumah.

Perlahan-lahan, harta peninggalan Tono itu habis. Kabar terakhir, rumahnya pun telah dijual dan ia bersama dengan orangtuanya akhirnya lagi ke gubuk derita. 

Berita Heboh Via Facebook.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis. Sumber
loading...

0 Response to "WADUH..!! Ini Yang Dilakukan Istri Pengusaha Kaya Saat Kesepian"

Posting Komentar